|
Kepada Yth
Dengan Hormat,
Hal :
Proyek ........................................................
Surat Penawaran Harga – Pekerjaan
........................................................
1. Kami yang bertandatangan dibawah ini sesuai dengan Surat Undangan Tender
No. ......................... Tanggal ............................. untuk
pekerjaan tersebut diatas, setelah meneliti dan mempelajari dengan seksama
seluruh isi Dokumen Tender, menghadiri Rapat Penjelasan dan setelah meneliti
keadaan lapangan dan keadaan disekitar Proyek yang akan dibangun, dengan ini
menyampaikan kesanggupan melaksanakan semua pekerjaan sebagaimana yang dimaksud
dalam Dokumen Tender serta sanggup menyediakan semua bahan, tenaga kerja,
peralatan, perkakas dan perbekalan yang diperlukan.
2. Dengan mengajukan Penawaran ini kami sanggup mengadakan kontrak untuk
melaksanakan, menyelesaikan dan memperbaiki pekerjaan sesuai dengan Dokumen
Kontrak dengan Harga Penawaran sebesar Rp. ..................................
(.......................................................................
Rupiah) (belum PPN).
3. Jangka waktu untuk melaksanakan dan menyelesaikan pekerjaan tersebut adalah
........................ (................) hari / bulan kalender sejak
diterbitkannya SPK (Surat Perintah Kerja) dari Pemberi Tugas (sudah termasuk
mobilisasi dan demobilisasi, serta hari libur resmi atau nasional).
4. Kami setuju bila sampai batas yang telah ditentukan tidak melaksanakan
pekerjaan sesuai pada Dokumen Tender, Jaminan Penawaran kami dapat dicairkan
untuk menutupi selisih dengan Penawaran Pihak Ketiga yang akan ditunjuk oleh
pemilih.
5. Kami setuju bahwa setiap harga satuan dalam Bill of Quantity (BQ) tidak
akan berubah selama masa berlakunya kontrak, kecuali apabila dengan tegas
ditentukan lain dalam syarat kontrak.
6. Surat Penawaran kami mengikat untuk waktu 90 (Sembilan Puluh) hari kalender
sejak tanggal dalam penawaran ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar