Source: http://caramembuat524.blogspot.com/2014/01/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html

Rabu, 02 Juli 2014

Surat Penawaran Tender


                                                        KOP SURAT PERUSAHAAN
 
 

Kepada Yth

Dengan Hormat,
Hal :
Proyek ........................................................                                                            Surat Penawaran Harga – Pekerjaan ........................................................
1.     Kami yang bertandatangan dibawah ini sesuai dengan Surat Undangan Tender No. ......................... Tanggal ............................. untuk pekerjaan tersebut diatas, setelah meneliti dan mempelajari dengan seksama seluruh isi Dokumen Tender, menghadiri Rapat Penjelasan dan setelah meneliti keadaan lapangan dan keadaan disekitar Proyek yang akan dibangun, dengan ini menyampaikan kesanggupan melaksanakan semua pekerjaan sebagaimana yang dimaksud dalam Dokumen Tender serta sanggup menyediakan semua bahan, tenaga kerja, peralatan, perkakas dan perbekalan yang diperlukan.
2.     Dengan mengajukan Penawaran ini kami sanggup mengadakan kontrak untuk melaksanakan, menyelesaikan dan memperbaiki pekerjaan sesuai dengan Dokumen Kontrak dengan Harga Penawaran sebesar Rp. .................................. (....................................................................... Rupiah) (belum PPN).
3.     Jangka waktu untuk melaksanakan dan menyelesaikan pekerjaan tersebut adalah ........................ (................) hari / bulan kalender sejak diterbitkannya SPK (Surat Perintah Kerja) dari Pemberi Tugas (sudah termasuk mobilisasi dan demobilisasi, serta hari libur resmi atau nasional).
4.     Kami setuju bila sampai batas yang telah ditentukan tidak melaksanakan pekerjaan sesuai pada Dokumen Tender, Jaminan Penawaran kami dapat dicairkan untuk menutupi selisih dengan Penawaran Pihak Ketiga yang akan ditunjuk oleh pemilih.
5.     Kami setuju bahwa setiap harga satuan dalam Bill of Quantity (BQ) tidak akan berubah selama masa berlakunya kontrak, kecuali apabila dengan tegas ditentukan lain dalam syarat kontrak.
6.     Surat Penawaran kami mengikat untuk waktu 90 (Sembilan Puluh) hari kalender sejak tanggal dalam penawaran ini.
                                                                                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar